Whatsapp Phone

Tutup Saluran Air Jalan Berkualitas

Tutup Saluran Air Jalan Berkualitas
Grill cover atau juga dikenal sebagai input/tangkapan air dalam sistem drainase memiliki bentuk, ukuran dan jenis yang beragam. Sebelumnya kita sudah mengenal grill air yang berfungsi sebagai tangkapan air dalam drainase jalan raya maupun pedestrian (trotoar), dan grill pohon sebagai pelindung tanaman/pohon. Nah, kali ini Futago Teknik kita akan membahas grill kualitas super terbaru dari Futago Teknik yakni grill cover untuk area tertentu seperti bandara dan pelabuhan.

Grill cover area pelabuhan, adalah grill terbaru buatan Futago Teknik dengan desain yang fungsional. Grill ini terbuat dari cor logam pilihan, dengan berat lebih dari 6 kwintal yang tidak akan bengkok walaupun sering dilalui kendaraan-kendaraan besar. Ketahanan grill ini sungguh menakjubkan. Ia mampu menahan beban diatas 50 ton, sehingga sangat cocok untuk dipasang daerah dengan muatan berat seperti area pelabuhan, jalur arteri, dancrossing line jalan toll.

Area dengan lalu lintas kendaraan yang berat seperti bandara dan pelabuhan memang membutuhkan grill cover khusus yang mampu menahan berat beban dari berbagai kendaraaan yang keluar masuk. Oleh karena itu, dengan dengan kualitas diatas rata-rata sangat dibutuhkan dan harus ada di area tersebut. Grill cover khusus yang kami maksud adalah seperti yang tertera pada gambar diatas. Terbuat dari bahan cast iron jenis FCD dengan ketebalan diatas 5 cm dan beban berat 6oo kg. Grill cover ini memiliki fungsi selain sebagai tutup lubang saluran pembuangan, grill cover ini juga mampu menahan tonase kendaraan berat seperti truk tronton.

Di area seperti bandara dan pelabuhan tersebut keselamatan menjadi hal yang paling penting. Dengan mengaplikasikan grill cover kualitas tinggi ini, selain keselamatan akan terjamin, siklus pembuangan masa air dari permukaan ke saluran pembuangan akan lancar. Oleh karenanya, anda harus bijak dalam memilih grill cover yang akan digunakan. Jangan sampai salah memilih grill yang memiliki kualitas tidak sesuai sehingga menganggu lalu lintas kendaraan.